Jaman Desain Rumah Minimalis Modren

Hari ini kita dihadapkan lagi dengan persoalan tempat tinggal, ketika kita sudah memilih untuk membangun rumah tangga. Biasanya memang seperti itu. Banyak orang yang sebelum terjadi pernikahan belum terfikir untuk memilih rumah, tapi setelah menikah baru memikirkan ini dan itu termasuk di sini yaitu rumah.

Yang akan Anda baca berikut ini adalah daftar isinya :

Mengapa rumah itu penting ?

Masih juga beralasan rumah itu nggak penting sama sekali, waduh. Kalau seperti itu bisa bahaya nantinya. Oke, di sini kami akan memberikan beberapa hal mengenai pentingnya rumah itu.

1. Untuk tempat berlindung
Ketika kita pulang dari kerja harusnya kita pulang ke rumah bukannya ke tepi sungai atau tepi pantai. Jadi itulah pentingnya sebuah rumah, kita bisa untuk berlindung di dalamnya. Beristirahat bersama keluarga, menyimpan barang barang berharga. Pokoknya rumah itu tempat yang paling nyaman. Sesuai dengan blog ini "Rumahku Istanaku".

2. Untuk meminimalisir pengeluaran
Banyak orang berfikir lebih baik mengkontrak daripada memiliki rumah, itu adalah alasan yang tak bisa diterima. Memang tidak ada salahnya kalau kita menyewa rumah. Namun tetap difikirkan untuk Anda sekalian yang sudah punya keluarga atau yang akan menikah mengenai pengeluaran nantinya. Belum lagi pengeluaran lainnya seperti air, listrik, internet, dll. Jadi penting mengenai point kedua ini.

3. Untuk memuaskan hasrat desain
Duh terlalu berlebihan kayaknya, tapi sesuai dengan yang Anda bayangkan. Orang memilih membangun rumah terkadang dia memikirkan desain yang ini dan itu dan setelah jadi malah kurang sreg dan akhirnya merenovasinya dengan biaya yang tidak sedikit. Apakah orang seperti itu ada? Tentu saja. Dimana mereka? Terkadang yang lagi baca postingan ini kemungkinan kecilnya.

4. Untuk melakukan apa saja
Banyak kegiatan yang bisa dilakukan di rumah seperti halnya bercanda bersama keluarga di rumah, istirahat, dan melakukan aktivitas lainnya. Bisa dibayangkan apabila Anda nggak punya rumah, agak sedikit sulit mungkin melakukan aktivitas.

5. Untuk hal lainnya.
Kalau yang ini Anda sekalian pasti pahamlah.

Bagusnya rumah sewa atau sendiri?

Duh, pertanyaannya memang membuat berfikir lebih panjang ya. Tergantung Kebutuhan dan mampunya dimananya saja, kalau belum mampu usahakan jangan behutang untuk membuat rumah. Loh, kpk gitu? Hmmmm. Kalau dah terjadi baru Anda paham nantinya.

Jadi kalau biasanya membuat rumah biasanya biayanya melihat situasi dan kondisi karena jika membuatnya di daerah yang belum ramai mungkin harganya akan murah dikarenakan biaya tanah yang murah. Berbeda dengan membuat rumah di kota yang bisa dibilang dengan perbandingan 130jt (daerah masih kosong), 430jt (daerah kota yang ramai). Itu sudah termasuk dengan jasa tukangnya.

Jadi kalau menyewa rumah, kamu bisa menabung sedikit sedikit, misalnya gaji 3 jt, tiap bulan 500 (sewa rumah) 1 jt (makan) 500 (nabung) sisanya untuk keperluan lainnya. Kalau dari saya usahakan jangan berhutang karena nanti pasti berat, karena melihat dari banyaknya kasus mengenai hutang yang pernah saya lihat.

Perlahan?

Hmmm. Benar sekali, Anda paham dengan hal tersebut. Sebenarnya sebelum membuat artikel ini yang terlintas di fikiran kami adalah mengenai rumah minimalis. Karena banyak sekali mengenai tema tersebut yang diangkat di mana mana dan bahkan 1 rumah type 36 yang dibuat minimalis biaa mencapai harga di atas 500 juta. Wow sekali bukan?

Untuk postingan selanjutnya mungkin kami akan membahas mengenai hal yang berkaitan dengan desain rumah dan perangkat perangkatnya yang pastinya akan menambah ilmu pengetahuan kita mengenai hal tersebut.

Ternyata setelah dicari lebih dalam lagi ternyata banyak sekali hal hal yang menyangkut desain rumag minimalis, apalagi kita hidup di jaman moderen saat ini, pastinya tema seperti ini dibutuhkan banyak kalangan baik atas maupun bawah.

1 Komentar untuk "Jaman Desain Rumah Minimalis Modren"

  1. Welcome to Wynn Las Vegas! - JTM Hub
    Wynn Las Vegas has a huge selection of room and dining 상주 출장안마 options, 청주 출장안마 아산 출장안마 and it's 의왕 출장샵 definitely one 김천 출장안마 of the nicer hotels on the Strip,

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel